Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Hari Ini Menemukan sedikit Masalah

Hari ini saya memposting permasalahan saya di forum Abers, Dan barangkali teman yg lain juga ada yg mengalaminya, saya berharap sekiranya ada pencerahan dari para senior. Cekidot;
1.         
    Beberapa minggu terakhir komen yang masuk dan perlu sy approve meningkat tajam, sehari bisa mencapai 200-500 koment,  awalnya saya sangat  senang, karna anggapan saya ‘kalau komen banyak, otomatis pengunjung juga banyak’. Begitu penasaran, kemudian saya cek di Google Analitic, dan ternyata apa yg saya lihat tidak seperti dugaan saya sebelumnya, boro-boro 100 pengunjung yg terdeteksi, peningkatan pengunjung yg terdeteksi di Google Analitic  hanya 1-5 pengunjung,  Nah yang jadi pertanyaan saya saat ini adalah, sebenarnya comen yg masuk ini spam apa bukan ? bagaimana saya menyikapinya?

2.   Beberapa hari lalu saya dpt email, yg member tahu saya bahwa space banwide hosting saya sudah mau penuh, tapi saya dilarang balas email itu, karena akan kemana-mana kalo saya balas begitu kiranya, nah padahal saya baru posting baru 5-an, plugin juga baru pakai 5-an, apakah email ini benar dari pihak hosting?

Yang punya solusi/jawaban Mohon Pencerahannya, salam SUKSES dan terima kasaih .

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!