Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Kenapa Banyak Yang GAGAL Walaupun Sudah Investasi Waktu dan Uang Untuk Belajar?

Sebelum ke inti dari artikel ini, mari kita tanyakan ke diri kita masing-masing.
Jika kita ingin berlibur ke Bandung, apa yang pertama kali HARUS kita pelajari?

* Apakah kita akan mencari tahu makanan apa saja yang enak di Bandung?
* Apakah kita akan mencari tahu tempat wisata mana saja yang banyak dikunjungi turis?
* Apakah kita akan mencari tahu hotel mana saja yang nyaman tapi harganya terjangkau?
* Apakah kita akan mencari tahu keunikan apa saja yang bisa kita temui di Bandung?
Apakah dengan mempelajari semua informasi di atas, kita sudah PASTI akan sampai dan bisa berlibur di Bandung?

Pasti jawaban Kita adalah BELUM. Kenapa?

Karena semua hal di atas hanya akan berguna jika Kita sudah sampai di Bandung.

Jadi yang paling pertama harus Kita pelajari jika Kita ingin berlibur di Bandung adalah bagaimana cara menuju ke Bandungnya dulu.
·         Apakah dengan motor?
·         Apakah dengan mobil?
·         Apakah dengan bis?
·         Apakah dengan kereta api?
·         Apakah dengan pesawat?
Nah...kalau begitu, bisnis online juga sama.


Jika Kita ingin:
  • Ya, saya ingin memiliki rumah baru
  • Ya, saya ingin memiliki mobil baru
  • Ya, saya ingin jalan-jalan keluar negeri
  • Ya, saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah
  • Ya, saya ingin bisa tamasya keliling dunia
  • Ya, saya ingin mendapatkan yang terbaik dari impian saya
  • Ya, saya ingin memecat Bos saya
  • Ya, saya ingin punya BANYAK waktu bersama orang orang yang saya cintai
  • Ya, saya ingin bangun siang tapi tetap kaya
  • Ya, saya ingin ....
Maka Kita harus belajar caranya. Cara mengendarai kendaraan internet (bisnis online) untuk mencapai semua impian dan keinginan Kita.

Kita bebas memilih jenis kendaraan yang akan Kita gunakan untuk mencapai impian di atas, karena jenis kendaraannya banyak sekali, seperti:
·         Adsense
·         Article Marketing
·         Affiliate Marketing
·         Copywriting
·         Pay Per Click
·         SEO/ Search Engine Optimization
·         Social Network
·         Directory
·         eBay
·         Amazon
·         Portal
·         eBook
·         Audio
·         Video
·         Software
·         Webinar
·         Teleseminar
·         Podcast
·         Coaching
·         Outsourcing
·         Membership
·         Translation
·         Forum
·         Groups
·         Social Boomarks
·         Joint Venture
·         List Building
·         Email Marketing
·         ClickBank
·         PayDotCom
·         CJ
·         Linkshare
·         Network Marketing
·         Seminar/Workshop
·         Pay Per Lead
·         dan masih banyak lagi
Jadi Kita boleh saja belajar semua jenis kendaraan bisnis internet yang Kita inginkan tapi tetap saja tidak menghasilkan uang sepeserpun, bahkan bisa rugi.

Karena sebelum Kita belajar jenis jenis kendaraan bisnis internet, yang PALING PERTAMA yang HARUS Kita pelajari adalah FONDASInya (Kita harus memiliki kunci mobilnya).

Belajar mengendarai mobilnya, tanpa kuncinya tidak akan mengantar Kita sampai ditujuan, akibatnya banyak sekali yang jalan ditempat dan akhirnya frustasi berat karena merasa bahwa bisnis internet tidak menghasilkan uang, melainkan buang buang uang.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!