Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Dapet Kenalan lagi


Beberapa waktu terakhir aku mendapatkan kenalan baru lagi didunia IM. Sebut saja Ria, Mengaku berasal dari sebuah kota di Jawa Timur, bersedia dan ingin menjalin sebuah kerja sama yang baik, demi terwujudnya sebagian besar cita-cita saya dan dia, sehingga ini saya anggap sebagai tambahan kekuatan dalam ber IM, maka dari itu setelah saya meyakinkan diri sendiri juga dirinya, saya akhirnya menyetujui kerjasama tersebut. Semoga menambah semangat saya dan semakin mendekatkan saya pada zona SUKSES yang saya inginkan. Amiin.  sy ketik 12 Mei 2011 jam 1.28 pm

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!