Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Beberapa Screnshot Amazon Sebagai Jejak Perjalanan Awal

Lama gak posting di blog ini, karena saya berusaha Fokus untuk memburu dollar di Amazon, dan alhamdulillah 2 bulan terahir sudah ada $235 di tabungan Amazonku, berikut beberapa perkembangannya :
Ini adalah order pertama saya, dengan klik 8

 Alhamdulillah, penghasilan dari awal Agustus sampai tanggal 6 September
 Dan ini selama 21 hari dibulan September
 Jumlah Dollar di Amazon pada 30 Sept lalu
 Rincian earning di awal bulan April- 18 Juli 2011
Alhamdulillah Sesuatu, hehe
 Klik Terbanyak dalam sehari
 Koversi tertinggi dalam sehari

Mudah-mudahan ini menjadi pemacu dan Kenangan indah saya dalam merintis dan memburu dollar di dunia maya ini, Amiin. tidak lupa ucapan terima kasih saya ucapkan kepada mbak Ika, mas Setyo dan semua rekan yg telah sudi shering untuk memperlancar dollar sy di Amazon. [Salam SUKSES]

3 komentar:

  1. Sebelumnya Salam kenal Mas Hasan.

    Saya Eko Yuliandri.

    boleh kasih tips singkat nya mas untuk bisa menghasilkan dolar dari amazon.
    terimakasih..

    BalasHapus
  2. Wah2,, apa gak kebalik nii,, Blog sampean bagus dan berbayar, mestinya sudah bisa menghasilkan dollar byk,, apalagi minisite Amazon.

    Sy cuma bikin video review mas di Youtube, dengan menyertakan link2 Amazon,.. dan untuk mempercepat pembuatan video sy menggunakan fasilitas dari Animoto.com, semoga bermanfaat !

    BalasHapus
  3. Mas, untuk memasarkan produk amazone kira-kira klo pake blogspot bagus gak ya??

    BalasHapus

Silahkan isi komentar..!