Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

TRADING ADALAH TERAPI JIWA

Setelah terjun langsung dari awal 2012 lalu terutama setelah mencoba langsung acunt real  saya baru menyadari bahwa bisnis jual beli valas ini membutuhkan psikologi dan jiwa yang tertata, disiplin dan bisa fokus  pada satu hal yang sedang kita kerjakan, dalam hal ini Trading

Lebih tepatnya saya mengatakan bahwa selain untuk percepatan financial, Trading trading juga bisa menjadi terapi jiwa. Mengapa begitu? karena kegiatan ini memerlukan ketenangan jiwa yang mendalam, tidak boleh serakah, ambisius dan emosiaonal. Semua sifat tersebut harus dapat kita manage agar kita benar-benar bisa memasuki market disaat yang tepat, dan terpenting adalah mendapatkan profit.

Beberapa kali saya mengalami MC/Abis dana balance beberapa kali pula saya dapat memetik hikmah, seperti diterapi untuk melakukan hal lebih baik lagi terutama untuk memanage uang, psikologi dan ambisi.

Inilah hakikat trading, tidak semudah yang dibayangkan, tidak semudah klik buy dan sell tetapi memerlukan jiwa yang tenang dan kuat. Salam Profit !! [Mr.HE]

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!