Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.hasanfendi.blogspot.com, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sedrhana ini. Contact : HP >> 085311908325[AS] BBM >>

Saturday, May 04, 2013

Akhirnya Bisa melepas Masa Lajang Ditahun 2013



Walau meleset dari bayanganku, yakni menikah diusia 25, dan terealisasi diusia 27 menjelang usia 28, Alhamdulillah akhirnya merasakan juga hiruk pikuk resesi pernikahan, Lamaran dan akad nikah yang alhamdulillah semua berjalan lancar.

Tepat ditanggal 15 April 2013 lalu saya akhirnya bisa menyandang status sebagai "SUAMI" dan resmi memiliki seorang istri, dg saksi ratusan mata ditempat kediaman istri saya Bangsri, Jepara.

Dalam pembacaan akad nikah Sempat agak gugup juga dan harus diulang sekali, karena memang saya disuruh pindah posisi dan menghadap kiblat, dari yang semula menghadap ke timur, ini yang membuat konsentrasi saya buyar, hafalan lafadz akad tiba-tiba menghilang dari memory, hehehe..

Selesai pembacaan Ijab Qabul, Hujan deras turut menjadi saksi pernikahan kami, sekitar 1.5jam hujan mengguyur kota Bangsri, alhamdulillah menjadi berkah tersendiri bagi kami berdua.

selesai acara ijab Qabul, kami segera meluncur ke Blingoh (rumah kediaman ortu saya) pada saat bersamaan ratusan orang sedang menunggu, karena dijadwalkan acara resepsi dimulai jam 10.00 WIB, tapi karena hujan begitu derasnya di Bangsri memaksa kami mengolor waktu hingga jam setengah satu.

Dan Uniknya, saat perjalanan menuju ke Blingoh, dari Keling hingga Blingoh ternyata tanah dan jalan kering, tidak ada hujan sama sekali,, hmmm... smoga hujan tadi memang benar keberkahan yang mengiringi acara kami, amin.

Terakhir dalam postingan kali ini, saya hanya bisa memohon kepada rekan2 semua, semoga saya beserta istri bisa membina keluarga idaman, sakinah mawaddah warahmah, selamat dunia akhirat,  Amin. Salam Sukses buat semua !


close
SELAMAT DATANG DI PORTAL PRIBADI HASAN EFENDI,
SUKSES BUAT ANDA HP :085311908325 BB : 554D7243