Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.hasanfendi.blogspot.com, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sedrhana ini. Contact : HP >> 085311908325[AS] BBM >>

Monday, December 01, 2014

Syndrome 'Menunda-nunda' Kumat Lagi

Beberapa bulan terakhir saya merasakan ada sebuah kebiasaan buruk yang kembali hadir dalam keseharian. Dan beberapa minggu terakhir saya berfikir keras untuk mengatasinya, apa kebiasaan itu? yupz benar sekali, penyakit 'menunda-nunda'. Setelah difikir-fikir banyak kerjaan yang terbengkalai, numpuk dimana-mana bahkan sering lupa dengan apa yang segera saya ingin lakukan, padahal belum sampai setengah jam, hmm ini akhibat syndrome 'menunda-nunda'.

Sebenarnya tidak hanya menunda-nunda, tapi juga karena terlalu banyak pertimbangan dan juga karena takut dikomentari orang-orang, ini yang membuat saya justru semakin jauh dari target. Semoga segera bisa diidentifikasi dan dicarikan solusi, sehingga penyakit ini bisa dibasmi.

Contoh kecil, dibawah ini adalah draf sebuah postingan yang sudah saya ketik sekitar 3 minggu lalu, sampai saat ini masih nongkrong didraf, kalo dipikir-pikir, benar-benar sudah perlu direvolusi, khususnya mental penunda-nunda :)
5 Draf  masih nangkring diruang redaksi :( memprihatinkan

Terakhir, pesan saya kepada kawan-kawan dan saya sendiri, jangan buat kebiasaan jelek ini, karena kalau sudah mendarah daging susah sekali membasminya, Salam Sukses buat semuanya !
Responmu :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar..!

close
SELAMAT DATANG DI PORTAL PRIBADI HASAN EFENDI,
SUKSES BUAT ANDA HP :085311908325 BB : 554D7243