Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.hasanfendi.blogspot.com, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sedrhana ini. Contact : HP >> 085311908325[AS] BBM >>

Friday, November 28, 2014

Presidenku Musuhnya di DPR RI Banyak Sekali

Belum sebulan menjabat, DPR RI terus berusaha menggoyang dan mencari celah untuk melengserkan Presidenku Jokowi. Dari minggu-minggu awal, pucuk-pucuk pimpinan DPR produk MD3 Revisi KMP, sudah bisa dilihat gelagatnya dalam meperlihatkan sikapnya yang anti pemerintahan Jokowi. Apapun yang dilakukan Jokowi bagi mereka selalu dianggap salah dan kurang pro rakyat, terlihat jelas saat penangkapan tukang sate, Fadli Zon seolah dibarisan terdepan untuk melakukan pembelaan, bahkan memberikan santunan 35 juta, bantuan yang cukup fantastis bagi seorang penjual sate.

Tanggal 18 November lalu Presiden melakukan pengurangan subsidi sebesar 2000 rupiah, inipun dijadikan sebuah senjata untuk melakukan serangan terhadap Jokowi, mereka ramai-ramai menggalang hak interpelasi (hak bertanya), walau hanya hak bertanya, gelagat mereka sudah bisa kita baca, bahwa mereka sedang mencari-cari kesalahan eksekutif, padahal DPR sama sekali belum melakukan pekerjaan rumahnya, dari mulai dilantik sampai saat ini mereka cuma rebutan kursi dan alat kelengkapan, sunggu memprihatinkan DPR priode ini.

Hingga saat ini banyak pendukung KMP atau pendukung prabowo belum bisa move on, untuk menerima bahwa presiden mereka adalah Jokowi, ini terbukti dari beberapa komen diFB, ketika itu memberitakan tentang kebaikan Jokowi, mereka berat sekali untuk sekedar mengakui, apalagi suruh mengucapkan kata pujian, jangan harap deh.

Saat subsidi BBM dikurangi, dan harga premium naik menjadi 8.500 rupiah, merekapun kompak melakukan posting dan komen-komen negatif seolah mereka berkata "coba pilih prabowo, BBM gak bakalan dinaikin". beberapa ulasan logis pernah saya baca disinipun mengatakan bahwa merek susah sekali menerima kekalahan, dan seperti belum legowo untuk mengakui bahwa pemenangnya adalah Jokowi Presiden RI.
 
Di akhir artikel ini saya berharap dan berdoa semoga mereka para pimpinan dan anggota DPR RI segera diberikan kesadaran, untuk segera bekerja dengan sungguh-sungguh mendukung program-program pro rakyat dari Presiden Jokowi, amin
close
SELAMAT DATANG DI PORTAL PRIBADI HASAN EFENDI,
SUKSES BUAT ANDA HP :085311908325 BB : 554D7243