Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Kehadiran Buah Hati dan progres Trading diakhir 2015

Lama sekali tidak posting diblog ini,.kangen banget nulis diblog ini.

Kali ini saya mau bahas tentang kehadiran buah hati yang membuat kerinduan selama 2 tahun terakhir terobati. Juga membahas bagaiana progres perjuangan karir saya didunia trading.

Pertama, saya ceritra tentang Buah hati ya, Alhamdulillah 29 September lalu jam 02.50 WIB lahir dengan normal diruang bersalin Bidan Hanik Bangsri. Kami tidak menyangka kehadiran dek Hasyifah Asywaq Hasan (panggian Aswa) lebih cepat dari HPL (hari perkiraan lahir yang jatuh pada tanggal 21 Oktober 2015. Sore saya dan ibu mertua yang tau istri sudah mules-mules menganggap itu wajar, sampe jam 10 malam istri mulai merasakan tekanan lebih kencang sebagai tanda dek Asywa ingin keluar menemui kami.
Berikutnya, saat tertidur lelap, istri membangunkan saya, untuk memberitahu mama bahwa tekanan janin semakn kuat, dan ketuban keluar terus. Kami sekeluarga memutuskan meluncur ke bidan Hanik dianter bapak mertua dan mama mertua dengan mobil. Sesampainya di bidan istri melanjutkan ngedennya, karena bidan bilang baru pembukaan satu maka mertua saya pulang dulu, dan saya nungguin istri. Sekitar 50  jam kemudian tepatnya jam 2.50 WIB setelah sy ambil bengkong, dan mama bapak balik dari rumah, dek Asywa berhasil keluar dengan selamat, Alhamdulillah atas karunia-Mu Ya Rabb.

Beberapa saat saya azani dek Asywa, lalu ngobrol2 dengan orang jenggotan yang juga istrinya melahirkan belum beberapa lama sebelum istriku.


Siang setelah dibancakki (diselameti) oleh mertuaku, kami dijemput keluarga dari ibu saya. untuk diboyong ke Blingoh (Desa saya). Bersambung...

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!