Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Perjalanan Awal Belajar cari duit di internet III

FOKUS TERHENTI SEJENAK
tulisan ini sebenarnya saya ketik Sabtu, 11 Desember 2010,

Beberapa minggu terakhir, fokus saya dalam belajar dan mempraktekkan IM agak terganggu, dikarenakan kewajiban saya membantu acara hajatan saudara tanggal 1 Desember kemarin. Sebelumnya saya sudah tanamkan dalam fikiran saya, ingin kembali berjuang mati-matian (hehe, kaya hidup bergantung ama IM aja) untuk mewujudkan impian saya melalui IM juga Asian Brain ini.
Fokus juga terganggu dengan kabar kurang jelasnya hari wisuda, dan teror dari bagian keuangan untuk segera membayar Wisuda. Awalnya  kabar yang tersiar tanggal 15 desmeber besok ternyata setelah saya tanyakan lagi kepada yang lebih tahu, wisuda dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2011. saya berharap, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan lancar, IM menghasilkan, Wisuda lancar, dan saya tidak merepotkan siapapun. Amiin.
Disamping karena hal tersebut diatas, Fokus saya saat ini agak terganggu karena ditempat saya mengajar sedang melaksanakan Ujian semesteran. Koreksian menumpuk dimeja saya, saya agak kurang fokus diantara mengoreksi  dan Praktek IM, semuanya saya jalankan dengan sekuat tenaga, mudah-mudahan segera mendapatkan hasil amiiin.
?    Bertemu dengan Sobat Bertangan Dingin
Kira-kira seminggu yang lalu alhamdulillah saya dipertemukan dengan orang-orang yang bersedia berbagi ilmu IM, siapa dia? Jawabannya :

1. Mas Rayto
Mengaku udah belajar IM selama kurang lebih 10 tahun, saya gak sengaja menemukan dirimba dunia maya, dia memiliki nama Rayto. Dia kemarin sempet mengaku sudah berpenghasilan 4 digit dari dunia IM ini. Saya merasa senang sekali menemukan kenalan seperti mas Rayto yang bersedia bebagi, walaupun dia belum pernah belajar di AB, saya merasa pengetahuannya tentang IM lebih diatas saya, jadi sya ingin terus belajar sama dia sampai saya benar-benar menghasilkan dolar.

2.Ika
Sebenernya saya dapat banyak kenalan di AB maupun diluar AB. Nah berawal dari forum, namanya Ika, setelah saya melihat screenshot adsense ada angkanya, saya penasaran, ingin bertanya rahasia-rahasia dia bisa menghasilkan dollar. Nah, stelah perkenalan, dan nanya ini itu, saya ditawari belajar dengannya dengan membayar semampu keuangan saya. Boleh dicicil. Nah dia berniat menularkan ilmunya ke saya, tapi sy bilang modal sy mentok, syukurnya dia terus ngasih solusi/kemudahan, mudah-mudahan ini awal yang baik. Amiin

1 komentar:

  1. ada nama saya tuh..hehhehehe Acikkk.. jadi catatan penting dalam sejarah mu...


    Good Luck kawan..

    BalasHapus

Silahkan isi komentar..!