Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Gathering Pertama di Asian Brain

Foto Bersama Edy Sihombing (Salah satu Dedengkot AB)
 Sabtu 22 Oktober 2011, Bertepatan dengan pemilukada Provinsi Banten sy untuk pertama kalinya mengikuti acara Gathering Asian Brain untuk area JABODETABEK. agak telat nii mengikuti kegiatan rutin ini, karena saya sudah 15 bulan di AB, baru memberanikan diri ikut Gathering kemarin sabtu.

Tidak Mengapa yg penting sekarang mulai melangkah, mengikuti jejak-jejak para senior dan menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribuan dollar seperti mereka. Amin.  Dalam Gathering tersebut alhamdulillah berkesempatan foto bersama dengan Pembicara Mbak Nitta Prasetya dan Pak Edy Sihombing, dengan harapan aura merekan menular kepada saya. Amin, Dg tema cukup menarik "Meraup Puluhan Juta Per Bulan Dari Pasar Lokal Melalui Toko Online Berbasis Internet Marketing" alhamdulillah sy mendapatkan pelajaran banyak dan tertarik untuk terus mengasah kemampuan sy di dunia IM ini, mohon doa kepada semua pembaca !

Sebenernya dari dulu sy menunggu Gathering diadakan di deket2 Tangerang, eeh, ternyata Istiqomah di SMK 57, akhirnya kemarin nekat ikut, walpun belum pernah kesana, tetapi dengan berbekal coretan kecil, alhamdulillah nggak nyasar. dan ini beberapa gambar yg sempet sy abadikan :
Suasana saat bubar/selesai Materi
Nitta Pasetya Owner dari http://grosirjilbabmurah.net/

Dan ini Foto Bersama semua member AB yg menjadi peserta Gathering 22 Oktober di SMK 57

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!