Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Akhirnya Portalfendi.com ONLINE

Penulis : Fendi

Mulai hari rabu (2 Nov Lalu) Alhamdulillah, cita-citaku untuk memiliki domain dotcom sendiri akhirnya terwujud. Ini adalah kali kedua saya membeli domain berbayar, dimana sebelumnya saya membeli domain dan hosting di Asian Brain untuk server us, saya sempet menggunakan domain notebookaccessories.us, tapi sekarang sudah co’id alias tidak bisa diakses lagi, karena masa sewa tidak saya perpanjang.

Dengan alasan modal minim dan belum lihai menggunakan blog untuk tekhnik marketing, maka domain notebookaccessoris saya telantarkan. Sasaran saya waktu itu adalah mendapatkan dollar dari adsense, tapi seiring berjalannya waktu, melalui blog tersebut, saya hanya dapet recehan dollar, dan gak konsisten dollarnya. hehe 

Dengan niatan berlatih menargetkan pasar Indonesia, saya ingin memulainya dengan domain ini, kemudian berencana membuat toko online untuk saudara yang di Bali dengan Bisnis Furniturenya. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai harapan. Amin

Tak lupa diakhir postingan kali ini, saya ucapkan terimakasih kepada Sahabat semua, yang tidak pernah bosan untuk mendoakan dan memberikan support kepada saya, sehingga ini semua dapat saya lewati dengan baik. Juga domain ini sudah bisa online, semoga jalinan persahabatan kita tetap terjalin langgeng. Amin.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!