Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Pulang Kampung Jelang Tahun Baru 2012


Hari ini, Jumat 23 Desember saya insya Allah pulang kampung, Blingoh, Donorojo, Jepara. Selain karena libur semester anak-anak didik saya, libur Natal dan Tahun baru, saya pulang kali ini dikarenakan berencana Jalan-jalan ke Korea dan Jepang pada liburan kenaikan kelas Juni 2012 nanti.

Jadi karena saya Juni nanti nggak pulang maka saya putuskan untuk pulang kampung sore ini sampai tanggal 2 Desember nanti. yang perlu bantua saya silahkan inbox ke Facebook saya atau ke kuncupmekar[at]yahoo.co.id

Kemungkinan saya hanya bisa OL lewat warnet, dan hanya sekali dalam sehari, jadi sekali lagi silahkan inbox ke alamat-alamat diatas. mohon doanya semoga semua lancar sampai tujuan, dan tercapai semua cita-cita, dan terpenting dapat memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada sesama. Amin.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!