Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Target $360 di 28 Maret Dari JSS Tripler

Salah Satu Matrix yang sudah siap Cycle (sebesar $60) , kemungkinan tanggal 10 Maret 2010
Saat ini saya sudah punya 50 posisi dg profit $10/day. Dan mulai hari ini (Selasa, 28 Feb 2012) posisi tidak saya compoun/tambah lagi, karena saya berniat WD(Widthraw) atau ambil dollar pada sekitar 28 Maret yang akan datang, sehingga pd tgl tersebut akan terkumpul $10x30 hari = $300, sekaligus mendapatkan 1 Rebate dari salah satu matrix saya sebesar $60 pd tanggal 10 Maret besok. Target jumlah dollar pada tgl 28 Maret besok adalah $360. Tunggu bukti dari saya berikutnya di JSS Trpler, Salam Sukses dan Go Freedom Finacial. 

Ayo Tunggu apalagi, saat ini adalah saat yg paling tepat untuk ambil posisi, karena RSF baru terjadi tanggal 7 Januari Lalu. Saat posting ini saya tulis, JSS Tripler sudah tembus 4000 member baru/hari, dan di Indonesia belum booming, maka dari itu Segera bergabunglah, mumpung dapat bonus awal $10 untuk tes sistem. Salam SUKSES buat sahabat semua. Amin

2 komentar:

  1. HEM....SUDAH MAS....IKUTAN NIH...BIAR LUMAYAN HIDUP INI...TERIMA KASIH....

    BalasHapus
  2. oke lanjutkan mas brooo !! J$$ emang Jo$$

    BalasHapus

Silahkan isi komentar..!