Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Rencana Untuk Menjadi Agen Travel Pesawat Terbang

Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, saya sudah mulai merasakan perubahan yang signifikan dari penghasilan Online, baik dari IM, Trading, dan dari Bisnis Online lainnya.

Kedepan saya berencana membuat sebuah halaman khusus untuk jualan tiket pesawat secara online, ada beberapa hal yang membuat saya tertarik untuk menekuni bisnis ini dan Beberapa hal berikut ini adalah indikasi – indikasi yang menunjukan semakin berkembangnya peluang usaha di bidang tiket pesawat :

  1. Maskapai Lion Air, Garuda, Citilink, dan Air Asia berlomba – lomba untuk menambah jumlah armadanya.
  2. Dibangunnya bandara di berbagai daerah yang siap diterbangi oleh pesawat jet berbadan besar.
  3. Terus bertambahnya rute – rute penerbangan ke berbagai kota yang semula terpencil.
  4. Perekonomian yang semakin berkembang dan otoritas daerah yang memungkinkan berkembangnya daerah – daerah sehingga dibutuhkan sarana transportasi yang menghubungkan daerah satu dengan daerah yang lain. 

Hal ini menumbuhkan minat masyarakat untuk mendirikan usaha di bidang tour and travel khususnya penjualan tiket pesawat. Namun demikian, membuat usaha penjualan tiket pesawat tidaklah semudah yang di bayangkan. Beberapa kendala dan persyaratan berikut ini yang membuat tidak setiap orang bisa dengan mudah mendirikan usaha penjualan tiket pesawat.

  1. Dibutuhkan suatu usaha dalam bentuk badan hukum yang jelas agar bisa bekerja sama dengan maskapai penerbangan
  2. Dibutuhkan modal yang tidak sedikit untuk melakukan deposit ke berbagai maskapai penerbangan.
  3. Maskapai penerbangan selalu menerapkan target penjualan terhadap para travel agent.
  4. Tingkat persaingan yang sedimikian ketat mengakibatkan usaha tour and travel sulit berkembang tanpa kemampuan bersaing yang memadai 
Dan dengan menjadi agen traverl teket-network.com kita bisa ikut menikmati besarnya pangsa pasar peluang usaha tiket pesawat ini dengan cara yang mudah dan murah. Hanya dengan bergabung menjadi member tiket-network.com maka seluruh kendala yang ada di atas bisa di atasi. Hal – hal yang ditawarkan tiket-network sebagai kemudahan kepada kita antara lain adalah :
  1. Kita bisa menjual tiket pesawat dengan modal yang sangat minimal.
  2. Tidak diperlukan ketrampilan khusus. Kita cukup mempelajari tutorial yang telah kami berikan dengan jelas dan sederhana.
  3. Tidak diperlukan ruangan khusus yang harus kita bangun dan membutuhkan modal yang lumayan.
  4. Kita tidak harus deposit dengan jumlah besar ke berbagai maskapai bahkan kita bisa di modali oleh pembeli kita sendiri.
  5. Kita bisa melakukan searching, cek seat, cek harga, bahkan melakukan booking dan issued tiket tanpa delay. Sistem engine tiket-network.com telah melakukannya secara otomatis untuk kita tanpa bantuan operator.
  6. Sistem tiket-network.com terhubung secara langsung ke sistem maskapai penerbangan sehingga jumlah seat dan harga yang kita dapatkan adalah real time pada saat itu. tiket-network.com tidak menggunakan sistem update data. Tiket yang kita dapatkan adalah tiket asli dari maskapai, bukan dari tiket yang tiket-network.com buat. Sehingga tiket tersebut bisa langsung kita cetak dan kita berikan kepada penumpang tanpa harus di tukar lagi.
  7. Tiket-network.com melayani calon penumpang dalam waktu 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun tanpa hari libur bahkan di hari libur nasional sekalipun.
  8. Kita bisa merencanakan perjalanan jauh – jauh hari dan mendapatkan tiket dengan harga yang murah langsung dari sistem maskapai.
  9. Sistem tiket-network.com telah menggabungkan seluruh sistem maskapai. Kita tidak harus berpindah – pindah website hanya untuk melakukan cek rute, cek seat dan harga.
Begitu banyak manfaat dan kemudahan yang tiket-network.com berikan kepada kita. Dan masih banyak manfaat – manfaat lain yang kita terima setelah kita bergabung menjadi member tiket-network.com.





0 komentar:

Silahkan isi komentar..!