Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Menolak Undangan Lamaran Mengajar di MTS Kembang

Rasanya lama banget gak posting diblog kesayangan ini, gak tahu kenapa agak males ngetik-ngetik sekarang, hehe

tapi jangan khawatir, karena kedepan saya akan sering posting lagi, minimal seminggu sekalilah :D

Kali ini saya posting tentang cerita-cerita unik yang saya alami belakangan ini, baik kisah pribadi, maupun cerita bersama keluarga dan istri.

Pada lebaran tahun ke-2 sejak pernikahan saya dengan istri, ada hal yang membuat saya dilema dengan keadaan yang saya hadapi, dimana saya dihadapkan dengan pilihan berat yang sebelumnya belum pernah saya hadapi.

setelah setahun bersama Warda (setingkat MTs) Darul Musyawarah, tahun ini Alhamdulillah saya ikut bergabung dengan SMK Fadlun Nafis, walaupun sementara ini saya dapat bagian ngajar di Diniah, saya bersyukur dapat ambil bagian disekolah yang baru beroperasi tahun ajaran ini (2014/2015)

Nah disaat 2 saya berjalan didua sekolah ini, lebaran ke-2 lalu saya dapet panggilan dari lamaran yang telah saya titipkan ke Etty beberapa minggu sebelumnya. sontak saya kaget, seneng, dilema, campur aduk deh. Sempet diiming-imingi Etty bisa langsung ngajar 5 hari, siap dapat sertifikasi dan tunjangan yang lainnya. karena terlihat bingung dan bimbang saya diksh kesempatan berfikir dan mempertimbangkan untuk bergabung disekolah ini.

Setelah saya berdiskusi dan berfikir lama, saya akhirnya memutuskan untuk menolak kesempatan ini, disamping karena saya telah ngajar di SMK Fadlun Nafis, dan Darul Musyawarah, saya mengukur kemampuan saya sendiri, baik secara fisik maupun akademi. karena jika saya ikut bergabung, saya akan langsung mempersiapkan akreditasi, dan ngajar 5 harian, yang jelas, fisik akan mengeluh karena kerjaan tambah banyak. dan terpenting, karena dg bergabung di MTS tersbut waktu saya trading akan smakin sedikit, dan impian saya sukses didunia trading akan semakin menipis, maka dari itu saya bulat memutuskan untuk menolak panggilan ini. Semoga keputusan ini mendapat ridho dari-Nya, amin. dan semoga kemampuan saya dalam bertrading semakin mantap dan semakin mahir, amin.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!